Beli Perumahan Cibubur Tetap Menggiurkan di Masa Pandemi, Simak Alasannya!

perumahan cibubur

Cibubur merupakan salah satu lokasi yang diminati oleh sebagian orang menjadi tempat investasi perumahan dengan lokasi yang strategis. Meskipun pandemi, namun tingkat penjualan rumah di Cibubur masih tergolong tinggi. Mengapa demikian? Berikut alasannya!

Lokasi yang Aman

Alasan pertama banyak orang yang memilih beli rumah di perumahan Cibubur adalah lokasinya yang aman. Tidak hanya di perumahan, bahkan di perkampungan pun keamanan di wilayah ini masih terjaga dengan baik. Untuk menciptakan kenyamanan dalam keluarga, adanya penjaga keamanan yang baik ini sangatlah penting. Meskipun tidak semua wilayah mendapatkan keamanan yang baik, namun kamu harus tetap memilah milih manakah hunian yang paling tepat untuk dihuni. 

perumahan baru cibubur

Udara yang Sehat

Alasan investasi rumah yang selanjutnya yaitu udara yang sehat. Cibubur sudah termasuk wilayah yang ramai akan polusi udara, namun masih banyak pula daerah yang ditumbuhi dengan pepohonan serta berbagai macam tanaman. Hal ini dapat membuat kualitas udara menjadi lebih baik daripada pusat perkotaan. Suasana yang dimiliki pun tidaklah gersang, sehingga para penghuni masih bisa menghirup udara segar setiap harinya. Pilihan kota Cibubur ini menjadi pilihan yang tepat bagi para keluarga yang sudah memiliki bayi atau anak – anak karena udaranya yang bersih. 

Mudahnya Transportasi Umum

Jika perumahan mewah identik dengan kendaraan pribadi, namun menjadi Cibubur menjadi salah satu titik awal keberangkatan dan pemberhentian terakhir pada beberapa kendaraan umum. Tidak perlu repot – repot, di Cibubur juga telah disediakan transportasi antar Cluster yang tentunya memudahkan para penghuni untuk melakukan perpindahan. Selain itu, terdapatnya banyak tol yang menjadi akses jalan setiap kota membuat Cibubur menjadi kota yang layak dijadikan investasi properti.

Lokasi yang Strategis

Cibubur merupakan wilayah yang berada pada empat persimpangan, antara lain Bogor, Jakarta Timur, Depok dan Kabupaten Bogor. Banyaknya pusat perbelanjaan di wilayah ini pun menjadikan para penghuni rumah dapat dengan mudah mengakses segala kebutuhan hidup. 
Jadi, Itulah alasan investasi rumah yang dapat dipertimbangkan untuk memiliki rumah di Cibubur. Nah, dengan alasan – alasan tersebut apakah kamu tertarik untuk investasi perumahan Cibubur seperti https://asanaresidence.com/? Yuk temukan informasi lengkapnya di sini!