Categories
Uncategorized

Pilihan Tipe Rumah di Bekasi yang Populer

Banyak orang selalu bingung saat memilih tipe rumah yang akan dibeli. Biasanya ini tergantung budget dan preferensi. Bagi Anda yang butuh informasi pilihan tipe rumah di Bekasi yang populer sebagai referensi, mari bahas 3 jenis diantaranya berikut ini:

Tipe Hunian 36

Rumah harga miring sangat cocok untuk Anda yang butuh rumah dengan harga rendah. Di Bekasi, hunian tipe 36 sudah sangat banyak dibangun. Pemerintah memang menargetkan lebih banyak perumahan menggunakan tipe ini agar lebih terjangkau bagi masyarakat.

Rumah tipe ini biasanya terdiri dari 2 kamar, 1 kamar mandi, dapur dan ruang keluarga yang menjadi satu dengan ruang tamu. Walaupun ukurannya kecil, kenyamanan rumah ini sudah pasti baik. Selama bisa menjaga kebersihan dan menata perabot, Anda pasti nyaman di sini.

Tipe Hunian 45

Tipe rumah di Bekasi berikutnya yang populer adalah tipe 45. Rumah ini merupakan rumah ukuran menengah yang cukup besar. Rumah ini biasanya memiliki luas antara 6 x 7,5 meter atau 8 x 5,6 meter. Ukuran ini sudah sangat pas untuk banyak ruangan.

Baca juga: Menikmati Virtual Tour Layanan Grand Surya Estate

Ruangan yang ada di sini biasanya dibagi menjadi beberapa kamar, kamar mandi lebih dari satu, ruang makan, ruang keluarga, ruang tamu dan bahkan tempat simpan kendaraan. Tergantung keperluan luas tiap ruangan, Anda bahkan bisa tambahkan keperluan ruang lainnya.

Tipe Hunian 60

Rumah ini menjadi favorit karena merupakan pengembangan dari tipe 45. Pengembangan ini membuat tiap ruangan lebih besar dan bahkan mendapatkan taman di depannya. Memiliki taman merupakan kesenangan sendiri untuk rumah di bekasi.

Taman masih bisa digunakan untuk keperluan hiburan atau sekedar tempat bersantai. Rumah tipe ini di Bekasi biasanya ada di perumahan besar yang harganya sudah diatas 500 juta Rupiah. Tapi untuk yang ingin beli, hal ini pasti worth it. 

Sekian bahasan tentang tipe rumah di Bekasi yang populer dan mudah ditemukan. Selama Anda butuh rumah dengan budget ramah, pilihan di atas tentu tidak salah. Memiliki akses untuk banyak tipe rumah merupakan alasan memiliki rumah di Bekasi Timur yang cukup menarik.

Pilihan tipe rumah banyak dan tergolong terjangkau tidak bisa dicari di ibu kota Jakarta. Daripada bayar mahal untuk tipe rumah sama, lebih baik mencari ke pinggiran sedikit untuk rumah tersebut. Ayo segera dapatkan rumah impian Anda di Bekasi di Grand Surya Estate.